Sandi: AHY Masih Dikomunikasikan Masuk Timses

Sandi: AHY Masih Dikomunikasikan Masuk Timses
Agus Harimurti Yudhoyono. ( Foto: Antara )
Robertus Wardi / WM Senin, 10 September 2018 | 23:20 WIB

Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sanidaga Uno mengungkapkan, Ketua Satuan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih akan dikomunikasikan lagi untuk bisa masuk dalam tim sukses (timses) atau tim pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Di tingkat sekjen partai pendukung, nama AHY sudah dibahas.

"Saya akan koordinasikan lagi dengan pak AHY. Kalau di tingkat sekjen sudah," kata Sandiaga seusai menghadiri acara konser amal untuk korban gempa Lombok, di Jakarta Selatan, Senin (10/9) malam.

Dia tidak menyebut kapan dirinya akan ketemu AHY dan apa posisi AHY yang dibahas di tingkat sekjen. Dia hanya tegaskan tim pemenangan akan segera diumumkan.

"Diusahakan dalam minggu ini," tutur Sandi.

Pada kesempatan itu, dia mengungkapkan pula maksudnya bertemu dengan Sinta Nuriyah yang merupakan istri Presiden RI Ke-4 Abdurrahman Wahid  (Gus Dur).

Menurutnya pertemuan itu untuk silaturahmi dan meminta wejangan. Namun dirinya juga mengajak putri tertua Gus Dur yaitu Yenny Wahid untuk bergabung ke timnya.
"Di kubu Pak Jokowi - Ma'ruf Amin pasti kan mengajak. Nah kita mengajak juga kan enggak apa-apa. Tinggal terserah mbak Yenny," ungkap Sandi.

Dari pertemuan yang terjadi, dia melihat Yenny kelihatannya ingin berada di tengah yaitu mengambil posisi netral. Namun semua diserahkan ke Yenny untuk memutuskan



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE