Kebut Berkas, Polisi Kembali Dalami Keterangan Ratna

Kebut Berkas, Polisi Kembali Dalami Keterangan Ratna
Tersangka penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet (tengah), di kawal petugas saat keluar dari Rutan Dirkrimum Polda Metro jaya, Jakarta, Rabu 10 Oktober 2018. ( Foto: SP/Joanito De Saojoao / SP/Joanito De Saojoao )
Farouk Arnaz / YUD Kamis, 11 Oktober 2018 | 21:14 WIB

Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya kembali memeriksa Ratna Sarumpaet yang telah ditahan sebagai tersangka kasus berita bohong sejak Kamis (4/10) lalu. Penyidik ingin berkas Ratna segera lengkap.

“Hari ini penyidik masih mendalami keterangan dari Ratna, jadi keterangan yang sudah diambil beberapa hari yang lalu didalami dan dicek kembali dengan seluruh barang bukti yang sudah ada,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto Kamis (11/10).

Apakah barang bukti itu, Setyo melanjutkan, sudah cukup atau akan dilengkapi lagi. Rencana tindak lanjut besok akan ada beberapa saksi lain yang akan dimintai keterangan.

“Tapi saya mohon maaf, saya belum dapat nama-nama saksinya, tetapi penyidik sudah menyampaikan ke saya mereka aakan meminta keterangan beberapa orang saksi,” lanjutnya.

Ratna ditangkap di Bandara Soekarno Hatta. Ini setelah penyidik melakukan gelar perkara dan dia dijadikan tersangka sesuai Pasal 14 UU 1/1946.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE