Berkelahi di Lapo Tuak, Anggota DPRD Taput Kritis

Berkelahi di Lapo Tuak, Anggota DPRD Taput Kritis
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Arnold H Sianturi / YUD Kamis, 8 November 2018 | 20:52 WIB

Tapanuli Utara - Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Hulman Nababan, terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam degan tetangganya, Romel Parulian Lumbantoruan di sebuah lapo (warung) tuak di Kelurahan Pasar Siborong-borong, Sumatera Utara (Sumut).

Menurut Kasat Reskrim Polres Taput, AKP Hendro, perkelahian menggunakan senjata tajam oleh dua orang yang saling kenal tersebut, Rabu (7/11) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Keduanya sama-sama terluka dalam perkelahian itu. Usus Hulman terburai akibat terkena sabetan senjata tajam.

"Motifnya diduga karena dendam. Di mana, sekitar sepekan yang lalu, Romel Parulian dijemput oleh istrinya di lapo tuak. Saat itu, Hulman bersama Romel ada di warung tuak tersebut. Hulman pun menyindir rekannya untuk segera pulang. Saat itu, Romel pun merasa tersinggung," ujar Hendro.

Beberapa hari setelah kejadian itu, Hulman dengan Romel kembali bertemu di lapo tuak tersebut. Keduanya terlibat pertengkaran yang berujung pada perkelahian menggunakan senjata tajam. Masyarakat sekitar pun heboh melihat kejadian itu.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan dari warga atas kejadian perkelahian itu langsung turun ke lokasi kejadian. Petugas menyita dua bilah pedang dan besi panjang berukuran dua meter. Kedua pelaku perkelahian itu pun dilarikan ke rumah sakit terdekat



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE