4 Ajudan Boediono Dimutasi

4 Ajudan Boediono Dimutasi
Wapres Boediono bersama Ibu Herawati Boediono melambaikan tangan saat meninggalkan Pendopo Gubernuran Aceh di Banda Aceh. FOTO: ANTARA
Jumat, 12 Oktober 2012 | 22:05 WIB
ADC Wapres yang baru adalah Kombos Pol. Firli, Kolonel Kav. Zamroni, Kolonel Laut (P) Muhammad Ali, serta Kolonel (Penerbang) Harris Haryanto.

Empat orang ADC atau ajudan Wakil Presiden Boediono setelah tiga tahun dua bulan bertugas dimutasi karena selesai masa tugasnya dan kembali ke kesatuannya masing-masing.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan selama ini, dan saya merasa nyaman mendapat dukungan dan kontribusi selama ini dari ADC," kata Wakil Presiden Boediono di Istana Wapres Jakarta, hari ini.

Ucapan itu disampaikan Boediono saat acara pelepasan Deputi Seswapres Bidang Tata Kelola Pemerintahan (TKP), Kepala Biro Pengamanan (Karopam) Sekretaris Militer Presiden dan Pisah Sambut ADC Wakil Presiden.

Deputi Seswapres Bidang Tata Kelola Pemerintahan yang menyelesaikan tugas adalah Edy Purwanto dan Karopam Sekmilpres yang menyelesaikan tugas adalah Brigjen Ha'was Muin.

Sementara itu, ADC yang menyelesaikan tugas adalah Kombos Pol. Basarudin, Kolonel Infantri M.S. Fadhilah, Kolonel Laut (P) Heru Kusmanto, dan Kolonel (Penerbang) Novyan Samyoga.

ADC yang baru adalah Kombos Pol. Firli, Kolonel Kav. Zamroni, Kolonel Laut (P) Muhammad Ali, serta Kolonel (Penerbang) Harris Haryanto.

Dalam acara yang dikemas santai tersebut dan juga dihadiri oleh Ibu Herawati Boediono, Wapres mengatakan, "ADC adalah salah satu perangkat yang penting karena mereka mengetahui dengan persis kegiatan saya selama 24 jam dalam sehari."
CLOSE