Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto
Kira merupakan wadah atau sayap partai Gerindra untuk umat Kristiani dalam menyalurkan aspirasi politik.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kristen Indonesia Raya (Kira), Sabtu (1/12). Kira merupakan wadah atau sayap partai Gerindra untuk umat Kristiani dalam menyalurkan aspirasi politik.

"Kita sudah  bentuk 366 cabang KIRA di seluruh Indonesia, target tambah 120 cabang  lagi di seluruh Indonesia tingkat provinsi untuk mensukseskan partai  Gerindra di pemilu 2014," kata Ketua Umum Kira, UT Murphy Hutagalung.

Murphy menambahkan ke depan diharapkan tidak ada satu agamapun di Indonesia yang merasa menjadi bagian dari kaum minoritas. "Saatnya umat Kristiani  bersatu dan bekerja agar bisa mengusung Partai Gerindra dan mengusung  Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menjadi Presiden 2014," ujarnya.

Dengan menjalin kemitraan baik dengan kalangan intern Gemira (Gerakan Muslim  Indonesia Raya) dan Gerakan Sanatha Darma Nusantara (Gema Sadhana) dan juga dengan organisasi sayap Gerindra lainnya, bisa memiliki visi dan misi membangun masyarakat adil dan makmur dan sejahtera.

Lebih lanjut, Murphy berharap umat Kristiani yang hingga kini mencapai 25 juta jiwa di Indonesia, minimal 60 persennya bisa bergabung menjadi bagian dari Kira.

Penulis: