Mendiang Franceisca Sisca Yofie semasa hidup.

Bandung - Tiga komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengunjungi tempat kejadian perkara pembunuhan manajer perusahaan pembiayaan Fransisca Yovie di kawasan Cipedes, Kecamatan Sukajadi. Kota Bandung, Jumat (16/8).

Kunjungan oleh Kompolnas dilakukan ke tempat kos Fransisca tempat korban pertama kali dijambret, serta TKP kedua di mana korban ditemukan bersimbah darah.

"Ada sejumlah lokasi yang dikunjungi, salah satunya ke TKP, " kata salah seorang anggota komisioner Kompolnas Edi Hasibuan.

Kompolnas datang ke Bandung khusus untuk melakukan penyelidikan terkait dengan kasus pembunuhan yang menyangkut hubungan dengan seorang perwira menengah di Polda Jabar.

Selain itu rombongan juga mendatangi Mapolrestabes Bandung yang diterima oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno. Pada kesempatan itu Kompolnas juga bertemu dengan dua tersangka W dan A.

Dalam pertemuan itu, tim Kompolnas melakukan wawancara dengan kedua tersangka pembunuhan gadis cantik yang terjadi pada Senin (5/8). Tersangka A ditahan setelah menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi, dan tersangka W ditangkap oleh tim gabungan Polda Jabar dan Polrestabes Bandung pada Sabtu (10/8).

Kunjungan lainya yang dilakukan Kompolnas juga ke Unit Forensik Kamar Jenazah RS Hasan Sadikin Bandung yang menangani visum dan otopsi terhadap jenazah Fransisca Yovie.

Agenda terakhir dari Kompolnas terkait kasus tersebut melakukan pertemuan dengan Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius di Mapolda Jabar.

Hingga berita ini diturunkan pukul 18.37 WIB rombongan Kompolnas masih melakukan pertemuan di Mapolda Jabar. Hadir pula Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno.

Kehadiran Kompolnas yang ikut memantau perkembangan pengungkapan kasus pembunuhan Fransisca Yovie tersebut merupakan babak baru dari kasus yang menyita perhatian masyarakat tersebut.

 

Penulis: /YUD

Sumber:Antara