Fernandinho Minta Manchester City Tidak Boyong Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi. (AFP)

Oleh: Gusti Lesek / YUD | Senin, 9 Oktober 2017 | 07:53 WIB

Manchester - Tidak menjadi masalah besar bagi Manchester City untuk mendatangkan bintang Barcelona, Leonel Messi. Hal itu karena The Citizens memiliki kekuatan finansial yang cukup. Tetapi menurut pemain gelandang City, Fernandinho hal itu tidak perlu dilakukan.

Memang nama pemain Argentina itu sudah lama disebut-sebut akan hengkang ke City menyusul penandatanganan kontrak mantan Manajer Barcelona, Pep Guardiola musim panas lalu.

Fernandinho percaya bahwa berapa pun banyaknya uang yang harus mereka keluarkan akan lebih baik jika diinvestasikan di tempat lain.

"Bisakah kita mendatangkan Messi atau Ronaldo? Saya kira begitu. Tapi kemudian Anda harus mempertimbangkan prioritas klub terlebih dahulu. Kami memiliki kekuatan finansial, semua orang tahu itu, tapi ada masalah prioritas yang harus dipertimbangkan,"kata Fernandinho kepada Goal.

"Apakah kita ingin menandatangkan satu pemain atau mengumpulkan tim yang kuat dan kompetitif untuk mencapai tujuan kita? Terkadang orang salah mengetahui beberapa hal mengenai itu, berpikir bahwa hanya satu pemain yang bisa memenuhi kebutuhan seluruh klub. Mungkin tidak seharusnya begitu."

"Proyek itu sendiri didasarkan untuk memiliki tim yang kuat, untuk mengembangkan struktur akademi yang kuat," tambahnya.

"Proyek City lebih dari sekadar menandatangkan satu pemain dengan nama yang besar, yang pada akhirnya akan memakan biaya lebih banyak."




Sumber: Goal
ARTIKEL TERKAIT