Imbang Lawan Atletico, Zidane: Barcelona Tak Selalu Menang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AFP PHOTO/Josep Lago)

Oleh: Yudo Dahono / YUD | Minggu, 19 November 2017 | 06:26 WIB

Madrid - Real Madrid harus puas ditahan imbang Atletico Madrid, 0-0 dalam derby Madrid perdana di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11) atau Minggu (19/11) pagi Waktu Indonesia Barat (WIB). Kendati hasil ini membuat Madrid tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen La Liga Barcelona, pelatih Real Madrid Zinedane Zidane tetap optimistis.

Menurut Zidane, Barcelona tidak selalu menang dan timnya harus siap untuk mengambil kesempatan hingga akhir musim.

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Ada banyak selisih poin dengan mereka (Barcelona), ya, tapi hal itu akan berubah, karena Barcelona tidak selalu menang dan kami harus siap berada di sana (menyalip mereka)," kata Zidane usai pertandingan.

Penampilan kami cukup bagus dan kami hanya gagal mencetak gol. Saya menyesali ini, karena para pemain layak mendapatkan lebih dari pertandingan ini. Saya takkan memberikan kritik kepada mereka."

Lebih lanjut pelatih asal Prancis ini meyakini bahwa kesabaran adalah kunci bagi Madrid.

Kesabaran, adalah hal yang tepat. Hari ini kami gagal mencetak gol, mungkin itu tidak terjadi melawan Tottenham atau Giron, tapi hari ini kami bermain dengan baik dan para pemain menunjukkan performa yang bagus dan itu telah mereka tunjukkan di lapangan," pungkas Zidane.




Sumber: Marca
ARTIKEL TERKAIT