Ibra Yakin MU Bisa Angkat Trofi Premier League

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. (AFP PHOTO/Oli Scarff)

Oleh: Gusti Lesek / JAS | Senin, 20 November 2017 | 10:48 WIB

Manchester - Zlatan Ibrahimovic yang sudah pulih dari cedera panjang yakin Manchester United akan memenangkan trofi Premier League musim ini. Pemain asal Swedia yang menderita cedera lutut pada April lalu, kembali ke lapangan untuk pertama kali sejak tujuh bulan lalu saat tim asuhan Jose Mourinho itu menang 4-1 atas Nescastle, Sabtu (18/11) lalu.

Pertandingan itu juga sekaligus ditandai kembalinya Paul Pogba dan Marcos Rojo dari cedera panjang. Karena itu, Ibrahimovic yakni United sudah kembali ke performa maksimal dan bisa mengejar ketertinggalan dengan Manchester City, pemimpin klasemen sementara Premier League.

“Saya pikir kami bisa mengejar City. Mengapa tidak? Kami semua di sini karena kami ingin menang dan kami ingin mengejar karena mereka di peringkat pertama saat ini,” kata Ibrahimovic.

“Saya mau bicara soal apa yang diberikan Paul Pogba, yaitu kualitas yang besar. Saat ini dia sepertinya tidak akan mengalami cedera panjang, dia membawa kualitas yang bagus, kualitas permainan yang beda dan saya sendiri membawa pengalaman dan diri saya,” kata pemain yang akrab dipanggil Ibra ini.

“Saya ingin membantu dia sebisa mungkin dan akan lakukan semampu saya. Minggu ini manajer kami sangat bangga karena dia memiliki tim yang penuh untuk pertama kali musim ini dan sebagai seorang pelatih Anda punya kesempatan untuk membuat perubahan,” katanya.

Ibrahimovic kembali ke lapangan lebih cepat dari jadwal. Proses pemulihannya tergolong cepat mengingat usianya sudah tua.
“Sangat menyenangkan bermain lagi. Jose bilang, lakukan apa saja yang ingin kami buat. Saya percaya pada Anda dan Anda tahu apa yang bisa Anda lakukan. Karena itu saya tidak akan ragu,” kata Ibra meniru pernyataan manajernya.




Sumber: Sky Sports
ARTIKEL TERKAIT