Masyarakat Medan Sambut Skuat PSMS

Masyarakat Medan Sambut Skuat PSMS
Sejumlah pesepak bola PSMS Medan diarak ketika tiba di Medan, Sumatra Utara, 30 November 2017. Para suporter dan masyarakat menyambut kepulangan PSMS Medan seusai mengantongi tiket promosi ke Liga 1 Indonesia bersama Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang, pada musim mendatang. ( Foto: Antara / Septianda Perdana )
/ YUD Kamis, 30 November 2017 | 20:20 WIB

Medan - Suporter dan masyarakat menyambut kepulangan para pemain PSMS usai menjalani laga final Liga 2 Indonesia yang berlangsung Senin (28/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Jawa Barat.

Para suporter menyambut pemain PSMS, Kamis (30/11), mulai dari Bandara Internasional Kuala Namu Deliserdang dan mengaraknya melalui sejumlah rute seperti Jalan SM Raja,Letjen Suprapto, Sudirman, Diponegoro dan berakhir di Lapangan Benteng Medan.

PSMS berhasil promosi ke Liga 1 musim kompetisi 2018 , meski hanya meraih juara dua di Liga 2 setelah di partai final kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Meski kalah, PSMS tetap mengantongi tiket promosi ke Liga 1 tahun 2018 bersama Persebaya yang juara Liga 2 dan PSIS Semarang sebagai juara tiga.

Di Lapangan Benteng, skuad PSMS disambut bagaikan pasukan yang baru pulang dari medang perang, karena bisa promosi ke Liga 1 merupakan harapan warga Medan yang sudah sangat lama menginginkan klub kebanggaannya yang kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

Sejumlah pejabat Pemkot Medan seperti Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution bersama Ketua PSMS Kodrat Shah juga menyambut kedatangan para pemain yang dan menyalami satu persatu para pemain.

"Kami sangat menyambut gembira PSMS promosi ke Liga I yang sekaligus mengembalikan marwah sepakbola Kota Medan dikancah nasional," katanya.



Sumber: ANTARA
CLOSE