Gantikan Vlado, Malisic Tak Terbebani

Gantikan Vlado, Malisic Tak Terbebani
Gelandang asal Korea Selatan In-Kyun Oh (kanan) berjabat tangan dengan Bojan Malisic (kiri) di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 5 Januari 2018. ( Foto: Antara / M Agung Rajasa )
/ JAS Minggu, 7 Januari 2018 | 11:08 WIB

Bandung - Bojan Malisic mengaku tak merasakan beban setelah direkrut Persib Bandung untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Vlado -- sapaan akrabnya -- merupakan bek tengah andalan Persib di era kepelatihan Djadjang Nurdjaman sejak musim 2013. Ia menjadi pilar penting saat Maung Bandung menyabet trofi juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Di Liga 1 2017, Vlado tampil dalam 27 pertandingan Persib dengan menyumbangkan 1 gol.

Peran besar Vlado tidak membuat Mali -- sapaan akrab Bojan Malisic -- berada dalam tekanan. Bek berusia 32 tahun ini memastikan bakal bekerja secara profesional dan menjadi dirinya sendiri.

"Saya tidak merasa ada tekanan. Anda harus bekerja memberi 100 persen di setiap laga saat berjuang untuk tim. Hasilnya, suporter pasti akan beri dukungan dengan sendirinya," kata Mila.

Mila meyakini, dukungan Bobotoh yang terkenal paling besar seantero Asia akan selalu hadir kala tim mendapat hasil mengecewakan.

"Bahkan jika Anda mengalami kekalahan setelah pertandingan, saya percaya mereka akan tetap mendukung. Saya menyukai tekanan. Tapi saya tidak merasakan itu (peran besar Vlado) sebagai tekanan," tutupnya.



Sumber: Persib