Tawar Ronaldo Rp 6,49 T, MU Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Tawar Ronaldo Rp 6,49 T, MU Bakal Pecahkan Rekor Transfer
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. ( Foto: AFP PHOTO / Javier Soriano )
Yudo Dahono / YUD Kamis, 18 Januari 2018 | 16:01 WIB

Manchester - Manchester diberitakan tengah mengajukan tawaran transfer senilai £ 352 juta untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Jika Madrid menerima tawaran itu, maka nilai transfer itu bakal kembali membuat Ronaldo sebagai pemain termahal di dunia.

Apabila dikonversi ke rupiah, angka yang ditawarkan Setan Merah mencapai Rp 6,49 triliun! Nilai itu tersebut melewati nilai transfer £ 200 juta yang dikeluarkan Paris Saint-Germain saat memboyong Neymar dari Barcelona pada awal musim 2017/18 ini.

Seperti diberitakan dalam siaran televisi media Spanyol El Chiringuito, jurnalis Jose Luis Sanchez menyatakan bahwa MU bakal kembali memboyong Ronaldo di bursa transfer tengah musim ini.

"United siap untuk menginvestasikan dengan memboyong Cristiano dengan nilai € 400 juta (£ 352 juta) dan mereka sudah memanaskan 'mesin' klub. Madrid harus membutuhkan dana untuk mempertahakannya dan mereka tak bisa kehilangan (Ronaldo)," kata Sanchez, Kamis (18/1).

Ronaldo meninggalkan MU untuk hijrah pada 2009 silam dengan nilai transfer £ 80 juta yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia saat itu.



Sumber: Express