PSMS Fokus Hadapi Persib

PSMS Fokus Hadapi Persib
Sejumlah pesepak bola PSMS Medan diarak ketika tiba di Medan, Sumatra Utara, 30 November 2017. Para suporter dan masyarakat menyambut kepulangan PSMS Medan seusai mengantongi tiket promosi ke Liga 1 Indonesia bersama Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang, pada musim mendatang. ( Foto: Antara / Septianda Perdana )
/ YUD Kamis, 18 Januari 2018 | 20:25 WIB

Medan - Skuat PSMS Medan fokus membenahi segala lini sebagai persiapan menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (21/1) "Semua lini terus kami benahi agar anak-anak dapat tampil maksimal nanti menghadapi Persib," kata Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman, Kamis (18/1).

PSMS saat ini masih cukup mulus perjalanannya di Piala Presiden, setelah menumbangkan PSM Makassar dengan skor 2-1 pada laga perdana.

Namun, menurut Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, kemenangan tersebut tidak boleh membuat para pemain terbuai, apalagi lawan yang akan dihadapi selanjutnya adalah Persib yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari penonton nantinya.

"Tentu pemain harus fokus untuk laga selanjutnya, dengan mempersiapkan diri dengan baik. Karena memang persaingan di grup ini ketat, dan di laga selanjutkan akan menghadapi lawan berat," katanya.

Ia mengakui jika memang sejauh ini tim masih terus mengevaluasi sejumlah kekurangan, paling tidak, untuk stamina akan ditingkatkan lagi, termasuk saat melakukan transisi dari menyerang ke bertahan.

"Karena kalau saya lihat mereka suka kurang berkonsentrasi saat diserang sehingga lawan mampu dengan mudah masuk ke kotak penalty tim. Begitupun, di sisa waktu yang ada akan terus diperbaiki, karena di pertandingan nanti, kesalahan sekecil apapun akan besar dampaknya," katanya.

Dirinya juga mengatakan jika di pertandingan nanti tim dapat menurunkan semua pemain, termasuk Sadney Urikhob yang sempat mengalami cedera.

"Memang dia sempat kita tarik, karena terbentur. Namun dari tim dokter, dia tidak mengalami cedera dan bisa main di babak kedua," katanya.

 



Sumber: ANTARA
CLOSE