Berkat Kecantikan Atlet ini, Olahraga Curling Makin Dikenal

Berkat Kecantikan Atlet ini, Olahraga Curling Makin Dikenal
Atlet curling Anastasia Bryzgalova beraksi dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan, 13 Februari 2018. ( Foto: AFP )
Heru Andriyanto / HA Rabu, 14 Februari 2018 | 03:16 WIB

Olahraga curling mungkin tidak begitu dikenal masyarakat dunia, namun berkat atlet wanita asal Rusia ini tiba-tiba banyak orang membicarakan permainan menggiring batu granit di atas es itu.

Anastasia Bryzgalova menjadi pusat perhatian dalam Olimpiade Musim Dingin di PyeongChang, Korea Selatan, karena kecantikan wajahnya yang disebut-sebut mirip Angelina Jolie atau Megan Fox atau Adriana Lima.

Dia telah tampil beberapa kali sejak ajang tersebut dimulai Kamis pekan lalu, sampai terakhir tampil untuk merebut medali perunggu nomor ganda campuran curling, Selasa (13/2).

Pesona kecantikan Bryzgalova, 25, terlihat terutama ketika dia fokus menatap tajam batu granit yang digiring dengan sapu menuju sasaran di atas lantai es. Olahraga ini berlangsung pelan dan tidak buru-buru, sehingga pemirsa televisi di berbagai belahan dunia bisa puas melihat wajahnya muncul penuh di layar.

Media sosial pun heboh membicarakan dirinya. Misalnya ada yang mengatakan menonton curling seperti menunggu cat kering, tetapi jadi menarik dengan adanya Bryzgalova.

“Saya mengira curling adalah olahraga untuk para pria botak, namun Anastasia Bryzgalova hadir dengan penampilan mirip Megan Fox dan mendadak saya suka curling," tulis salah satu pemilik akun Twitter.

"Saya benar-benar terpukau dengan curling. Olahraga yang saya anggap sama menariknya seperti menyaksikan cat mengering ini tiba-tiba menarik perhatian saya," tulis yang lain.

Bryzgalova sudah menikah dengan Alexander Krushelnitskiy, yang tak lain adalah pasangan mainnya di ganda campuran.

Dia mulai terjun ke curling pada 2009 setelah melihat undangan bergabung di sebuah klub. Dia juga wanita terdidik, dengan gelar master pendidikan olahraga dari Lesgaft National State University di St. Petersburg, Russia.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE