Bawa Roma Lolos, Dzeko: Kami Pantas Mendapatkannya

Bawa Roma Lolos, Dzeko: Kami Pantas Mendapatkannya
Striker AS Roma, Edin Dzeko. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Rabu, 14 Maret 2018 | 07:30 WIB

Roma - AS Roma berhasil melaju ke perempat final Liga Champions usai menang 1-0 atas Shakhtar Donetsk, Selasa (13/3) atau Rabu (14/3) WIB. Gol tunggal yang dicetak Edin Dzeko membuat Roma menyingkirkan Shakhtar dengan keunggulan gol tandang, meski kalah 1-2 pada pertandingan pertama di Ukraina.

Menurut Dzeko, kemenangan ini pantas diraih timnya setelah tampil all out sepanjang pertandingan.

"Pujian pantas diberikan untuk semua orang, karena kami telah melakukan pekerjaan kami hingga menit terakhir dan kami layak berada di perempat final," kata Dzeko usai pertandingan.

Dzeko nyaris hijrah ke Chelsea pada bursa transfer tengah musim lalu tapi memutuskan tetap bertahan meskipun The Blues memberikan tawaran yang besar.

"Saya tidak ingin pergi, karena sepanjang musim kami bermain seperti pada saat ini. Kami berhasil melakukan sesuatu yang tidak dilakukan Roma selama 10 tahun. Sehingga menyerang melawan tim terbaik membuat kami semua merasa bangga. Saya tidak berpikir siapa tim yang bakal kami hadapi, karena mereka semua (calon lawan) adalah tim yang kuat. Di mana pun kami bermain pada akhirnya, stadion itu akan dipenuhi penonton dan memiliki atmosfer yang luar biasa. Kami kini menjadi salah satu dari delapan tim terbaik di Eropa, itu berarti kami juga tim yang kuat," kata Dzeko.



Sumber: Football Italia
CLOSE