Perluas Layanan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-117 di Lampung

Perluas Layanan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-117 di Lampung
Peresmian dealer Mitsubishi ke-177, di Jalan Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandarjaya Lampung Tengah, Senin, 9 Juli 2018. ( Foto: Dok. Mitsubishi )
Herman / FER Senin, 9 Juli 2018 | 18:06 WIB

 Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 atas kerja sama kedua perusahaan, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor-Bandar Jaya, di wilayah Lampung. Dealer tersebut juga merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-117 di Indonesia.

Dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor-Bandar Jaya ini dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Mirage, Xpander, Outlander Sport, dan Pajero Sport. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan, dengan pangsa pasar di Lampung masing-masing 59 persen dan 22 persen (data per Mei 2018).

Baca Juga: Gelombang Pertama Pengiriman Mitsubishi Xpander Tiba di Filipina

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

"Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan Customer Satisfaction atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam keterangan resminya, Senin (9/7).

Baca Juga: Xpander Angkat Penjualan Mitsubishi ke Posisi Kedua

Berlokasi di Jalan Proklamator Raya Seputih Jaya, Bandarjaya Lampung Tengah, dealer ini dilengkapi area showroom seluas 195 meter persegi (m2) dan luas area workshop 396 m2.

Fasilitas servis dealer ini dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya. Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.



Sumber: BeritaSatu.com