Nissan Indonesia meluncurkan varian terbaru MPV andalannya, Evalia, di Jakarta, 5 Maret 2013.

Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi membuka tiga kantor penjualan baru di wilayah Banten, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Pembukaan ketiga jaringan tersebut ditujukan untuk memberikan pengalaman menyeluruh dalam memiliki smart product dari Nissan.

Presiden Direktur NMI Kintaro Izumida menjelaskan, dengan dukungan dari PT. Wahana Rejeki Mobilindo Cirebon, PT. Wahana Prima Trada Tangerang dan PT. Indomobil Trada Nasional, pembukaan cabang baru tersebut bisa dilaksanakan.

"Hadirnya dealer baru ini juga menjadi jembatan bagi pelanggan untuk lebih dekat dengan berbagai line-up segmen kendaraan terlengkap yang dimiliki, mulai dari March, hingga Elgrand,"jelas Izumida dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa (19/3).

Izumida menjelaskan, pada tahun ini, perseroan akan meningkatkan kapasitas produksi menjadi 250.000 unit dan membuka pabrik mesin baru sekaligus demi mendekatkan pelayanan terhadap pelanggan, dimana saat ini NMI telah memiliki 89 outlet resmi se-Indonesia.

NMI terus berupaya mengembangkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan. Mewujudkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan smart products yang disertai dengan penambahan bengkel dan outlet berkualitas yang didukung dengan tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman.

 

Investor Daily

Penulis: GTR/FER

Sumber:Investor Daily