Aplikasi Penyedia Supir Astra Ekspansi ke Tiga Wilayah Baru

Aplikasi Penyedia Supir Astra Ekspansi ke Tiga Wilayah Baru
Widi Triwibowo, direktur AGIT, bertugas sebagai supir mydriver di Hari Pelanggan Nasional, belum lama ini. ( Foto: istimewa )
Harso Kurniawan / HK Jumat, 12 Oktober 2018 | 22:22 WIB

Jakarta - PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) merilis aplikasi mydriver, yang memberikan kemudahan pemesanan jasa supir berpengalaman dan bersertifikasi. Setelah diunggah 6.000 lebih pengguna di Jakarta, mydriver memperluas area layanan ke Bogor, Tangerang. dan Bekasi mulai September 2018.

“Dalam menghadirkan jasa layanan mydriver, Mytra bekerjasama dengan PT Daya Mitra Serasi (Damira), yang juga anak perusahaan Astra, sebagai penyedia tenaga supir berpengalaman dan bersertifikasi. Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan mydriver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh Damira,” tulis manajemen AGIT dalam keterangan resmi, Jumat (12/10).

Selain itu, demikian manajemen AGIT, supir tersebut dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern, sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa supir mydriver. Hal inilah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna mydriver, karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

Pengguna dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui aplikasi. Saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk empat jam, delapan jam, dan 12 jam pemakaian.

“Layanan mydriver menjadi salah satu solusi bagi warga Jabotabek yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa stress, tenang, dan nyaman sembari mengerjakan hal-hal penting lainnya di dalam mobil,” kata manajemen AGIT.



Sumber: Investor Daily
CLOSE