Mitsubishi Triton Terbaru Debut Global di Thailand

Mitsubishi Triton Terbaru Debut Global di Thailand
New TRITON/L200 ( Foto: Herman / Herman )
Herman / MPA Jumat, 9 November 2018 | 18:50 WIB

 

Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan debut global dari generasi terbaru Mitsubishi Triton atau L200, di Bangkok, Thailand. Model truck pickup dengan bobot satu ton ini akan mulai dijual di Thailand pada 17 November 2018.

“New Triton/L200 adalah salah satu dari model strategis global terpenting, dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan. Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan, dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan," kata CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Jumat (9/11).

Dibandingkan model sebelumnya, Triton terbaru ini mengalami banyak perubahan dari sisi eksterior dan interior. Truck pickup ini menggunakan penggerak 4WD dilengkapi dengan fitur Super-Select 4WD, yang memberikan traksi optimal dan karakteristik handling untuk setiap permukaan tertentu, atau fitur Easy-Select 4WD, yang menyederhanakan perpindahan antara mode berkendara untuk permukaan jalan yang berbeda. Dengan penambahan mode penggerak baru, kedua sistem 4WD menghasilkan kinerja off-road yang lebih baik.

Beberapa fitur keamanan juga telah diperlengkap, mulai dari Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW) dengan LCA, Rear Cross Traffic Alert (RCTA), hingga Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS).

Menyusul dimulainya penjualan di Thailand pada 17 November, Triton terbaru atau L200 dijadwalkan untuk diluncurkan di pasar ASEAN lainnya, begitu juga Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika, Amerika Latin, dan kemudian akan dijual di 150 negara di seluruh dunia.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE