Massiv Amal Usung Konsep Beli Aki Sambil Beramal

Massiv Amal Usung Konsep Beli Aki Sambil Beramal
PT Wacana Prima Sentosa (WPS) menggelar peluncuran resmi aki Massiv Amal untuk sepeda motor di Tangerang, Banten, Rabu (6/12) ( Foto: istimewa )
Harso Kurniawan / HK Kamis, 6 Desember 2018 | 23:10 WIB

Tangerang - PT Wacana Prima Sentosa (WPS) menggelar peluncuran resmi aki Massiv Amal untuk sepeda motor di Tangerang, Banten, Rabu (6/12). Dalam memasarkan produk, WPS selaku distributor Massiv Amal mengusung konsep unik, yakni beli aki sambil beramal.

Jadi, Massiv Amal menyisihkan dana sebesar Rp 5 ribu dari setiap penjualan aki. Lalu dana yang terkumpul bakal dilaporkan secara transparan sebagai pertanggungan ke publik dan digunakan untuk berbagai kegiatan sosial di bidang pendidikan, seperti membagikan buku dan merenovasi sekolah.

Acara peluncuran Massiv Amal motor juga unik lantaran diwarnai pagelaran kebudayaan Nusantara. Bahkan, seluruh punggawa Massiv Amal memakai pakaian adat.

“Semoga kehadiran Massiv Amal baik untuk mobil dan motor memberikan pilihan bijak untuk konsumen tanah air. Tidak sekadar menjual produk, Massiv Amal juga punya konsep berbagi ilmu dan berbagi berkah ke masyarakat, terutama bidang pendidikan,” tukas Presiden Direktur WPS Wandi Wanandi di sela acara peluncuran.

Menurut dia, Massiv Amal untuk motor bertipe MTZ-5S MF yang berkapasitas 3,5 ampere. Adapun konsep berbagi Massiv Amal terdiri atas berbagi praktis di mana pengisian air mudah dan praktis, lalu berbagi teknologi yang ditunjukkan dengan desain khusus untuk mengantisipasi kemiringan 45–55 derajat. Selanjutnya, dia menuturkan, berbagi hemat, yang terlihat dari harga kompetitif dibandingkan pesaing.

Tipe MTZ-5S MF menjadi unggulan Massiv Amal untuk motor konvensional dan bisa dipakai Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro New hingga Verza, Yamaha Mio (selain tipe Sporty), Fino, Vega R, Vixion dan X Ride, Suzuki Smash, Skywave dan lainnya.

"Setidaknya jajaran Massiv Amal terbilang lengkap untuk mengisi pasar aki (baterai) untuk mobil maupun motor melakukan penetrasi di pasar Tanah Air," ujar dia.

Massiv Amal untuk mobil sudah dirilis Oktober 2017. Sejalan dengan itu, Massiv Amal hadir dengan slogan “Besar Amalnya, Besar Pahalanya” ke masyarakat, terutama bidang pendidikan.

“Bila produk lain saat grand launching membicarakan apa saja yang ingin dilakukan dan tujuan yang dicapai, Massiv Amal sudah melakukan sederet aksi nyata, mulai dari berbagi ilmu dan berbagi berkah di sekolah-sekolah. Tidak hanya di Jakarta, kami juga mendatangi sekolah-sekolah di Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Yogyakarta," ujar Satriawan Agung Prabowo , pilot project Massiv Amal.



Sumber: Investor Daily
CLOSE