Sandiaga Uno Temui Luhut atas Saran Prabowo

Sandiaga Uno. (Beritasatu Photo/Lenny Tristia Tambun)

Oleh: Aichi Halik / AHL | Kamis, 19 Oktober 2017 | 16:37 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menegaskan pertemuan antara dirinya dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan sebelum ia dilantik digagas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sandiaga membantah pernah mengingkari janji pertemuan antara dirinya dengan Luhut.

"Atas usul pak Prabowo saya menghadap pak Luhut sebelum dilantik dan sudah ditindaklanjuti, ada meeting lanjutan, ada rapat lanjutan," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Hal itu diutarakan Sandi menanggapi pernyataan Luhut sebelumnya bahwa sang wagub yang terpilih dalam Pilkada DKI 2017 itu telah dua kali mengingkari janji temu yang dibuatnya sendiri, untuk berdiskusi terkait pembangunan sejumlah pulau atau reklamasi di pesisir utara Jakarta.

"Senior saya pak Luhut, saya sangat hormati, kebetulan satu sekolah kita sudah ada pertemuan sama saya sebelumnya dan sudah ditindaklanjuti oleh tim. Jadi saya klarifikasi saya dipanggil tidak datang itu tidak benar, saya justru yang meminta waktu pak Luhut," tegas Sandiaga.

Sandi pun menyebut jika Luhut mau mengajaknya melakukan pertemuan kembali, dia akan menerima dengan senang hati. Apalagi kata Sandi, jarak kantor Balai Kota dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman tempat Luhut berkantor tidak jauh. Sehingga, untuk melakukan pertemuan kembali dianggap sandi bukan perkara yang sulit.




Sumber: BeritaSatu TV
ARTIKEL TERKAIT