Anies Terima Pengaduan Warga di Balai Kota

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai Kota untuk mengadukan masalahnya. Namun, dia merasa kasihan jika warga harus datang ke Balai Kota untuk mengadu. (beritasatu tv)

Oleh: Aichi Halik / AHL | Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:09 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai Kota untuk mengadukan masalahnya. Namun, dia merasa kasihan jika warga harus datang ke Balai Kota untuk mengadu.

"Tidak pernah ada larangan (warga ke Balai Kota). Cuma kami harusnya bisa membuat persoalan ini selesai tanpa merepotkan warga. Kasihan warga harus sampai datang ke Balai Kota," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (19/10).

"Rumah mereka di rusunawa, jauh-jauh ni khusus datang ke sini. Nah, caranya nanti kita lihat sehingga mudah bagi warga," kata Anies.

Anies sempat berbincang dengan warga yang mengadu ke Balai Kota, Kamis pagi. Menurut Anies, beberapa warga mengadukan lingkungan yang banjir, dan masalah di rusunawa.

Anies sudah menerima berkas laporannya dan akan melihat sejauh apa permasalahan di lapangan. Namun, khusus sistem pengaduan warga di Balai Kota, Anies ingin mengevaluasi alurnya.

"Karena di sini kan ada meja pengaduan ya kalau pagi dan nanti saya akan review prosesnya," kata Anies.




Sumber: BeritaSatu TV
ARTIKEL TERKAIT