Anies-Sandiaga Berencana Temui Ahok

Gubernur DKI, Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Oleh: Lenny Tristia Tambun / FMB | Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:00 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno merencanakan akan bertemu dengan Gubernur DKI ke-17, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia akan mengunjungi Ahok di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, bersama Gubernur DKI, Anies Baswedan.

“Kita lagi jadwalkan. Termasuk Pak Ahok. Ya nanti atur bagaimana baiknya,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (20/10).

Ia mengungkapkan tidak hanya bertemu dengan Ahok saja, tetapi ia dan Anies juga akan bertemu dengan mantan Gubernur DKI lainnya.

Pertemuan itu untuk meminta masukan dan saran baginya dan Anies untuk menangani masalah Jakarta, serta untuk meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta.

“Karena itu adalah salah satu forum yang memang sudah kita rencanakan sama kami untuk berdiskusi dengan mantan Gubernur,” ujarnya.

Di Jakarta, saat ini masih ada Gubernur DKI ke-13 Surjadi Soedirdja, Gubernur DKI ke-14 Sutiyoso, Gubernur DKI ke-15 Fauzi Bowo, Gubernur DKI ke-16 Joko Widodo (Jokowi), Gubernur DKI ke-17 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Gubernur DKI ke-18 Djarot Saiful Hidayat.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT