Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy (kanan)

Jakarta - Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung Abraham Lunggana menyatakan bahwa Musyawarah kerja wilayah DPW PPP, yang digelar hari ini, sebagai bentuk konsolidasi memenangkan PPP di 2014. Konsolidasi juga dilakukan sekaligus untuk mematangkan caleg partai berlambang Ka'abah itu.

"Yang paling penting adalah melakukan transformasi paradigma. Kalau dulu pemilih kita, konstituen kita adalah militansi. Sekarang, calon legislatif kita tidak lagi kepada konsep militansi saja, tapi juga konsep bagaimana mengajak konstituen yang mempunyai sebuah pemikiran intelektual, cerdas dan peka dalam mengkritisi semua aspek sosial," kata Lulung, di sela-sela Musyawarah kerja wilayah DPW PPP, Sabtu (23/3).

Soal caleg, Lulung mengaku PPP sudah mempersiapkannya. Bahkan, yang terdaftar cukup panjang. Namun demikian, pihaknya masih memverifikasi nama-nama tersebut.

"Doakan saja kita memiliki kemampuan elaktibilitas untuk dipilih oleh masyarakat dan punya kemampuan menyinergikan dengan sebuah pembangunan yang dikonsep oleh pemerintah daerah selama ini," tambahnya.

Disinggung soal capres yang diusung PPP, Lulung menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan DPP PPP. Yang pasti, PPP berharap dapat memperoleh minimal 15 persen suara di Pemilu 2014.

"Kita lihat saja, karena ada elektoral treshouldnya, kita lihat hasil pemilu nanti bagaimana kita dapat suara," ucap Lulung.

Suara Pembaruan

Penulis: Y-7

Sumber:Suara Pembaruan

Profil Parpol
NASDEM
NASDEM
PKB
PKB
PKS
PKS
PDIP
PDIP
GOLKAR
GOLKAR
GERINDRA
GERINDRA

DEMOKRAT
DEMOKRAT
PAN
PAN
PPP
PPP
HANURA
HANURA
PBB
PBB
PKPI
PKPI