Wasekjen Partai Golkar Nurul Arifin.

Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar (PG) Nurul Arifin yakin PG dapat merebut segmen pemilih muda. “Golkar optimis bisa merebut semua segmen, termasuk anak muda. Program, kerja keras dan komitmen kami, pasti akan membuahkan hasil,” kata Nurul di Jakarta, Senin (6/5).

Dia mengungkapkan, PG memiliki AMPG dan AMPI, sayap organisasi yang khusus menggarap anak muda. “Jadi jika preferensi masyarakat memilih Golkar, walau bersaing tipis dengan PDIP, itu karena hasil kerja partai,” ungkapnya.

Dia menambahkan, PG banyak membuat program yang khusus untuk menampung aspirasi anak muda.

“Golkar jalankan program bagi anak muda seperti beasiswa, lomba band dan olah raga. Semua program ini bersifat nasional. Kami sadar benar, bahwa anak-anak muda inilah yang kelak akan menggantikan generasi tua. Oleh karenanya partai harus membuka diri dan menjemput bola untuk menerima kehadiran mereka,” tandasnya.

Seperti diketahui, Lembaga Survey Nasional (LSN) menyebutkan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golkar (PG) bersaing ketat menggaet pemilih muda pada Pemilu 2014 mendatang. Sebanyak 19,5 persen mengaku akan memilih PDIP dan 19,3 persen akan memilih PG.

Suara Pembaruan

Penulis: C-6/YUD

Sumber:Suara Pembaruan

Info Partai
1
NASDEM
NASDEM
2
PKB
PKB
3
PKS
PKS
4
PDIP
PDIP

5
GOLKAR
GOLKAR
6
GERINDRA
GERINDRA
7
DEMOKRAT
DEMOKRAT
8
PAN
PAN

9
PPP
PPP
10
HANURA
HANURA
14
PBB
PBB
15
PKPI
PKPI