Jokowi - JK Melayat Jenazah Ulama Jabar KH Nanang Iskandar Ma'soem

Jokowi - JK Melayat Jenazah Ulama Jabar KH Nanang Iskandar Ma'soem
Pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jusuf Kalla melayat jenazah ulama Jawa Barat KH Nanang Iskandar Ma'soem di Desa Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7). ( Foto: Investor Daily/Novy Lumanauw )
Novy Lumanauw / WBP Kamis, 3 Juli 2014 | 11:53 WIB

Cileunyi -Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi)- Jusuf Kalla (JK) melayat jenazah ulama Jawa Barat KH Nanang Iskandar Ma'soem di Desa Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7).

"Bapak Jokowi dan Jusuf Kalla merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Bapak Pak Nanang. Dia orang baik dan aktif sebagai relawan Jokowi-JK di Jawa Barat," kata Anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK Yuddy Chrisnandi.

Jokowi dan JK bertolak dari Hotel Holiday Inn Bandung, pada sekitar pukul 10.30 WIB. Setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam, Jokowi-JK langsung menuju rumah duka di Jalan Raya Cileunyi, Cileunyi Kulon, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jokowi yang didampingi JK disambut keluarga dan langsung diantar menuju lokasi pemakaman yang terletak di Kompleks Masjid Jamii Al Ma'soemah. Diketahui KH Nanang meninggal, pada Rabu (2/7) malam.

Yuddy mengatakan, hingga akhir hayatnya KH Nanang yang juga pemilik Pondok Pesantren Al Ma'soem, tercatat sebagai Ketua Relawan Hebat Jokowi-JK Jawa Barat.

"Pak Nanang sangat aktif sebagai relawan. Beliau adalah relawan yang komit memenangkan pasangan Jokowi-JK di Jawa Barat," ujar politisi Partai Hanura itu.

Sumber: Investor Daily
CLOSE