APRN dan CAJ Sepakati Kerja Sama Kehumasan dan Media

APRN dan CAJ menjalin kerjasama dalam mengembangkan bidang kehumasan dan media. Nota kesepahaman ini, ditandatangani oleh President of APRN, Prita Kemal Gani, dan President of CAJ, Thuan Huu, di Prof Djajusman Auditorium London School of Public Relations, Jakarta, Jumat, 6 Januari 2016. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Jumat, 6 Januari 2017 | 23:06 WIB

Jakarta - ASEAN Public Relations Network (APRN) dan Confederation ASEAN Journalist (CAJ) menandatangani nota kesepahaman dalam mengembangkan bidang kehumasan (public relations) dan media.

Nota kesepahaman ini, ditandatangani oleh President of APRN, Prita Kemal Gani, dan President of CAJ, Thuan Huu, di Prof Djajusman Auditorium London School of Public Relations Jakarta, Jumat (6/1).

APRN dan CAJ menjalin kerjasama dalam mengembangkan bidang kehumasan dan media. Nota kesepahaman ini, ditandatangani oleh President of APRN, Prita Kemal Gani, dan President of CAJ, Thuan Huu, di Prof Djajusman Auditorium London School of Public Relations, Jakarta, Jumat, 6 Januari 2016.

Prita Kemal Gani mengatakan, APRN terus berusaha untuk membangun jaringan (networking) dengan berbagai organisasi di ASEAN, khususnya yang dapat membantu mengembangkan dunia kehumasan.

"Setelah berusaha merangkul berbagai organisasi public relations di setiap negara di ASEAN, APRN memperluas jaringannya dengan membangun persahabatan dengan CAJ yang merupakan salah satu organisasi wartawan di tingkat ASEAN. Diharapkan, kedua organisasi dapat saling memperkaya pengetahuan, keahlian dan juga memperluas networking," kata Prita.

Melalui nota kesepahaman ini, diharapkan baik APRN maupun CAJ akan saling membantu dalam mengembangkan bidangnya masing-masing. Rencananya, kerjasama ini akan diwujudkan dalam berbagai kegiatan seperti seminar, workshop maupun talkshow.

Setelah penandatanganan nota kesepahaman, digelar rapat tertutup oleh Board of Directors Meeting CAJ pada hari yang sama, dan dihadiri oleh perwakilan jurnalis dari Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia dan Laos, dengan mengangkat topik The Role of Media Securing The ASEAN Dream.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT