Ilustrasi bentuk tubuh perempuan yang digilai kaum lelaki
Tubuh atletis, rambut panjang, leher jenjang, payudara padat dan berisi bikin lelaki mabuk kepayang.

Ada banyak bentuk tubuh yang dimiliki perempuan, mulai dari kurus, langsing, sintal hingga gemuk. Belum lagi dengan beragam bentuk anggota tubuhnya sejak rambut, hidung, payudara, betis, bokong dan masih banyak lagi.

Tapi tahukah Anda? Bahwa ada beberapa jenis atau ciri bentuk kaum Hawa yang membuat Lelaki mabuk kepayang. Seperti apa? Berikut ulasannya.

1. Tubuh Atletis
Lelaki menyukai perempuan bertubuh atletis karena dalam pandangan mereka perempuan dengan bentuk tubuh seperti itu cenderung mampu menjadi ibu yang baik.

Kaum Adam menilai, tubuh perempuan yang ramping biasanya sehat dan fit, sehingga  mampu beraktivitas secara dinamis dan mengerjakan berbagai tugas rumahtangga.

2. Leher Jenjang

Perempuan yang memiliki leher jenjang membuat lelaki terpesona dan tergoda untuk melihatnya berlama-lama. Di mata kaum Adam, bentuk leher seperti itu dianggap seksi sehingga mereka tergoda untuk menciumnya.

3. Payudara Padat Berisi

Bagi kaum lelaki, payudara perempuan paling indah adalah payudara padat berisi. Namun bila Anda tidak memiliki payudara seperti itu, jangan berkecil hati dulu, karena menurut hasil penelitian, lelaki menyukai payudara tanpa memedulikan bentuknya.

Tak masalah bila payudara berukuran kecil atau besar, karena lelaki pasti tetap tertarik kok.

Sekadar diketahui, lelaki menyukai payudara perempuan karena di sekitar putingnya ada bagian bernama aerola.

Pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang menggoda lelaki. Itulah sebabnya, kaum Adam senang bermain-main dengan payudara saat bercinta. berhubungan seks.

4. Kaki Jenjang

Banyak perempuan berkaki panjang menyadari kelebihan tersebut. Biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk semakin menonjolkan keseksian kakinya itu.

Lelaki juga senang saat perempuan menggunakan hak tinggi, karena terlihat lebih seksi dan membuat bokong dan bagian belakang perempuan lainnya semakin terangkat. Inilah yang membuat para lelaki mabuk kepayang karenanya.

5. Pinggang dan Perut Ramping

Sejak dulu bentuk tubuh jam pasir memang menjadi dambaan semua perempuan. Begitu pula dengan perut yang terlihat rata tanpa penumpukkan lemak.

Para lelaki pasti menyukai perempuan yang memiliki perut dan pinggang ramping seperti itu lantaran enak dipandang mata.

6. Bokong Bulat

Bokong bulat yang penuh akan digilai banyak lelaki. Zaman dahulu banyak perempuan  berusaha keras membuat bokongnya terlihat semakin besar. Berbeda dengan kondisi saat ini yang menganggap bokong besar justru menandakan tubuh yang kurang sehat.

7. Bibir Sensual

Lelaki menyukai perempuan berbibir penuh dan sensual, karena dinilai seksi dan mampu meningkatkan gairah seksnya.

Untuk perempuan yang tak memiliki bibir sensual  dapat menyiasatinya dengan bantuan lipstick merah menyala asal jangan berlebihan.

8. Rambut Panjang

Kebanyakan lelaki menyukai rambut perempuan panjang, sehat, bersih, tebal dan berkilau.

Di mata lelaki, rambut dengan ciri-ciri seperti itu menandakan perempuan tersebut bersih dan rajin merawat diri.

Bahkan para ahli mengatakan, hasil survey yang pernah dilakukan menunjukkan, bahwa 75 persen lelaki lebih tertarik pada perempuan berambut panjang.

Penulis:

Sumber:datingsas.com