Beberapa contoh koleksi bikini-sari.
Menyatukan pakaian renang dengan kain penutup tubuh tradisional India, sari.

Duo perancang pakaian renang asal New Delhi, India merancang ide baru busana renang, bikini-sari. Rancangan ini menunjukkan minat konsumen yang besar.

Tampil hanya menggunakan bikini yang minim di pantai atau kolam renang bisa jadi hal yang sangat menakutkan untuk sebagian perempuan. Untuk itulah, kedua perancang ini merancang bikini-sari.

Idenya sederhana, menyatukan pakaian renang dengan kain penutup tubuh tradisional India, sari. Gabungan ini menciptakan koleksi pakaian renang yang elegan sekaligus manis.

Konon, koleksi yang baru diluncurkan ini sudah menunjukkan peminat dalam jumlah besar. Bahkan ada pembeli yang bersedia mengeluarkan 450 Poundsterling (sekitar Rp6 juta) untuk salah satu bikini-sari ini.

Shivan Bhatiya dan Narresh Kukreja adalah duo perancang muda yang meluncurkan bikini-sari.

"Perempuan India memiliki bentuk tubuh terbaik di dunia, tetapi sekaligus yang paling pemalu," kata Kukreja, saat diwawancara The Sunday Times.

Dilanjutnya, pakaian renang rancangan mereka ini dibuat untuk membantu perempuan keluar dari "tempurungnya".

"Respon dari para perempuan cukup bagus. Kebanyakan mereka membeli untuk menghadiri acara cocktail mewah, atau untuk berbulan madu, atau ke pernikahan di pantai yang sekarang sedang banyak diminati di India," tambahnya.

Penulis: /WEB