Ilustrasi korban kejahatan
Ciri-ciri perempuan malang itu, diperkirakan berusia 25-30 tahun, tinggi 160 cm, dan berambut panjang lurus.

Warga Jalan Raya Tegal Rotan, RT003 RW01, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan  tanpa busana dalam rumah kosong bekas panti pijat.
 
"Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan membusuk dan beku. Sepertinya sudah tewas sejak beberapa waktu lalu. Umurnya sekitar 30  tahun," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Rikwanto, kepada wartawan, Jakarta, hari ini
 
Menurut Rikwanto, Katong (53), saksi yang menemukan mayat perempuan itu, curiga karena mencium bau busuk dari dalam rumah kosong, Selasa  (11/9). Saat ditelusuri, banyak bercak darah sudah mengering di lantai rumah nomor 59 itu.
 
"Saksi masuk ke dalam kamar belakang, kemudian menemukan mayat perempuan  tanpa busana di dapur. Tangan kiri perempuan itu terlipat ke atas dan  bagian kepala berpaling ke arah kaki," tutur Rikwanto.
 
Usai menemukan mayat itu, kemudian warga melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Pondok Aren. "Polisi kemudian datang 20 menit kemudian dan melakukan olah TKP. Saat ini kasusnya masih didalami penyidik," tandas perwira polisi dengan pangkat melati tiga itu.

Berdasarkan keterangan laporan gabungan Polda Metro Jaya, dari olah TKP  polisi menemukan sebilah pisau, botol minuman keras, baju gaun biru, celana dalam biru, dan sandal jepit tinggi berwarna biru.

Namun, belum bisa dipastikan apakah barang itu milik korban atau bukan. Ciri-ciri perempuan malang itu, diperkirakan berusia 25-30 tahun dengan tinggi badan 160 cm, dan berambut panjang lurus.

Penulis: