Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto
Korban meninggal di kamar mandi dalam keadaan telanjang, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan

Seorang warga negara Singapura, Lee Soo Keong Peter (52), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi sebuah rumah kost, di Jalan Nurul Iman RT06/RW04, Cipinang Melayu, Makassar, Jakarta Timur, kemarin.

"Korban meninggal di kamar mandi dalam keadaan telanjang, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan saksi, korban menderita sakit jantung dan gula. Diduga meninggal karena penyakitnya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Pol) Rikwanto, kepada Beritasatu.com, Senin (7/1).

Dikatakan Rikwanto, pihak kepolisian juga menemukan obat-obatan medis di dalam kamarnya. "Polisi juga menemukan ada obat-obatan medis di kamarnya. Korban sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, untuk divisum," tambahnya.

Rikwanto menyampaikan, yang pertama kali menemukan korban adalah sopirnya yang bernama Ade Muchtar, Minggu (6/1), sekitar pukul 15.00.

"Kemudian, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Metro Makassar dan Polres Metro Jakarta Timur. Petugas sudah melakukan olah TKP," tandas Rikwanto.

 


Penulis: /FEB