Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta (kanan) membawakan orasi politik di depan ratusan kader dan simpatisan PKS saat melakukan Apel Siaga Kader dan Simpatisan PKS di Lapangan Hertasning Makassar, Sulsel, Sabtu (22/2).

Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengajak seluruh kader PKS di Jakarta untuk bekerja keras memenangkan partai itu di pemilu legislatif 2014.

"Mari kita bekerja keras. Kita siap siap rebut Jakarta, kita siap pimpin Indonesia," kata Anis Matta dalam kampanye di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/3).

Teriakan takbir "Allahu Akbar" pun menggema berkali-kali, baik oleh juru kampanye maupun oleh massa yang memadati stadion GBK.

Sementara Ketua Dewan Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, menyatakan dirinya mengimbau agar semua kader tetap mempertahankan eksistensi partai itu di pentas politik nasional. Dia menekankan PKS sudah lama mengidamkan kemenangan.

"Sampai kapanpun kita akan berjuang untuk bangsa. Bila ada konspirasi yang berusaha melemahkan kita, jangan dihiraukan. Teruslah berjuang," kata Hilmi.

Dia juga meminta agar fitnah yang menyangkut PKS tak usah dihiraukan. Kebersamaan diantara para anggota dan simpatisan PKS adalah kekuatan utama partai itu menghadapi segala tantangan.

Hilmi secara khusus meminta agar para anggota dan simpatisan partai tak meragukan para elite berusia muda di PKS.

"Sebab mereka adalah kader-kader PKS yang telah dipersiapkan, orang-orang terbaik yang siap memimpin bangsa," tandas Hilmi.

Penulis: Markus Junianto Sihaloho/FAB