Amien Rais: Prabowo yang Paling Handal

Amien Rais: Prabowo yang Paling Handal
Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (tengah) meninggalkan Gedung Nusantara III seusai bertemu dengan Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan dan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, 26 April 2018. ( Foto: Antara / Hafidz Mubarak A )
Aichi Halik / AHL Kamis, 26 April 2018 | 21:36 WIB

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, melakukan pertemuan tertutup dengan dua orang Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dan Taufik Kurniawan di gedung DPR, Kamis (26/4).

Menurut Amien dalam pertemuan tertutup tersebut dirinya melakukan diskusi mengenai strategi kubu koalisi Gerindra dan PKS yang mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Amien meyakini Prabowo Subianto adalah sosok yang paling andal dan akan mengalahkan Elektabilitas Jokowi pada pilpres mendatang.

“Pak Prabowo lawan Jokowi ya, kalau ada yang mengatakan daur ulang, Pak Prabowo kuno, itu justru malah sebaliknya. Justru Pak Prabowo itu yang paling handal,” ujar Amien.

Bahkan, Amien menilai kemampuan Prabowo melebihi kandidat lain. Untuk itu, Jokowi perlu mencari cawapres yang bisa mengerek elektabilitasnya.

“Nanti Pak Jokowi cari cawapres yang bisa nendang, Pak Prabowo demikian juga ya,” ujar Amien.

Hingga saat ini, PAN belum resmi mengumumkan arah dukungan politiknya dalam pilpres 2019 mendatang.

Namun di hari Pilpres nanti, Amien mengatakan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan secara fokus agar pesta demokrasi itu bisa berjalan secara jujur, yakni soal politik uang.



Sumber: BeritaSatu TV
CLOSE