Pilpres 2019, Prabowo Akui Masih Diskusi

Pilpres 2019, Prabowo Akui Masih Diskusi
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberi keterangan kepada awak media di sela kunjungannya di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, 16 Mei 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Deti Mega P )
Deti Mega Purnamasari / YUD Rabu, 16 Mei 2018 | 17:36 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku pihaknya terus berdiskusi dalam rangka Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Kan ini proses demokrasi berjalan dengan baik. Komunikasi dengan semua pihak, mencari yang terbaik. Demokrasi yang baik, rakyat membutuhkan pilihan yang baik," ujar Prabowo di Gedung DPR/MPR, Rabu (16/5).

Oleh karena itu, pihaknya pun akan menjalankan hal tersebut dengan sebaik-baiknya demi rakyat Indonesia ke depan.

Adapun terkait dengan calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya nanti, Prabowo enggan menjawab serius. Namun ia mengaku belum ada nama dan masig tetap berdiskusi untuk menentukannya.

"Demokrasi kan tidak bisa serta merta. Diskusi, ketemu, semua menyampaikan pandangannya. Kita dengar rakyat bagaimana, yang penting harus cari yang terbaik," katanya.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan maju dengan gagasan dan alternatif. Namun untuk nama-nama dari cawapres itu sendiri ia belum mau menyampaikannya.



Sumber: Suara Pembaruan