Gerindra: Mundurnya Nuruzzaman Tidak Berpengaruh terhadap Pilgub Jabar

Gerindra: Mundurnya Nuruzzaman Tidak Berpengaruh terhadap Pilgub Jabar
Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. ( Foto: Antara )
Vento Saudale / FMB Rabu, 13 Juni 2018 | 12:39 WIB

Jakarta - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan mundurnya Mohammad Nuruzzaman sebagai kader tak akan berpengaruh pada dukungan masyarakat kepada partai yang diketuai Prabowo Subianto ini.

Hal tersebut dipaparkan Ketua DPD Jawa Barat Partai Gerindra Mulyadi ketika menyikapi mundurnya Nuruzzaman sebagai keanggotaan partai. Ia pun belum bisa memastikan, latar belakang mundurnya Nuruzzaman.

"Tidak berpengaruh sama sekali mundurnya beliau dengan kepercayaan publik kepada partai kami," kata Mulyadi, Rabu (13/6).

Khususnya terkait, Pilgub Jabar 2018 Partai Gerindra yang mengusung pasangan Asyik, Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Mulyadi melihat mesin partai dan koalisi saat ini begitu solid dan yakin akan memenangkan pemilihan gubernur Jabar pada pencoblosan dua pekan depan.

Terkait posisi Nuruzzaman yang mengaku sebagai Wakil Sekretaris Jendral Partai Gerindra, lanjut Mulyadi, juga belum memastikan karena struktur partai di tingkat pusat berjenjang dan banyak.

"Coba tanya ke DPP kang," Mulyadi menambahkan.

Sebelumnya, Nuruzzaman mengundurkan diri melalui surat terbuka yang ditujukan kepada Prabowo Subianto. Nuruzzaman mengatakan, Gerindra kini menjadi corong kebencian yang mengaplikasikan politik yang cuma mengejar kepentingan saja.

Nuruzzaman juga menuding para elit Partai Gerindra senang bermain isu SARA, khususnya pada Pilkada DKI Jakarta. Hal ini yang membuat dia berat melanjutkan perjuangannya dengan Gerindra.



Sumber: BeritaSatu.com