Sandiaga Ajak AHY Berjuang Demi Kemenangannya di 2019

Sandiaga Ajak AHY Berjuang Demi Kemenangannya di 2019
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan) berfoto dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono seusai mendaftarkan dirinya di gedung KPU, Jakarta, 10 Agustus 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Joanito De Saojoao )
Deti Mega Purnamasari / HA Jumat, 10 Agustus 2018 | 20:47 WIB

Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan akan mengajak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk berjuang demi kemenangannya di 2019 bersama Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga usai mendaftarkan diri sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jumat (10/8).

"Sekarang ini saya lagi duduk, kita sama-sama ingin berjuang bersama Mas Agus, karena Mas Agus ini potensi dan modal bangsa ke depan," ujar Sandiaga.

Terkait pemilihan tim kampanye, seluruhnya sedang dalam pembahasan dan keempat partai koalisi -- yakni Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) -- kekuatannya bertambah lagi dengan dukungan Partai Berkarya.

"Kami akan duduk sama-sama untuk menyusun. Tentunya rencana bagaimana kita bisa menawarkan suatu solusi bagi rakyat dan bangsa Indonesia," katanya.

Pihaknya juga mengaku akan menampung seluruh aspirasi dari partai koalisi tersebut. Dengan demikian pihaknya akan membahas hal tersebut terlebih dahulu.

"Saya senang sekali Mas Agus bergabung," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE