Buni Yani Siap Lawan Hoaks yang Serang Prabowo-Sandiaga

Buni Yani Siap Lawan Hoaks yang Serang Prabowo-Sandiaga
Buni Yani. ( Foto: Antara / M Agung Rajasa )
Hotman Siregar / YS Jumat, 14 September 2018 | 21:43 WIB

Jakarta- Buni Yani hingga saat ini belum secara resmi bergabung dengan tim Prabowo-Sandiaga sebagai tim media sosial. Bergabungnya Buni Yani ditentukan oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso.

"Itu wewenangnya Pak Djoko. Belum final. Bukan kapasitas untuk jawab," ujar Buni seusai menghadiri deklarasi dukungan kelompok emak-emak kepada Prabowo-Sandiaga di rumah Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Jakarta Timur Jumat (14/9) sore.

Buni Yani mengatakan, ia siap membantu memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. Buni bahkan menyebut dirinya siap berjuang membantu negara ini lebih baik ke depan.

Bahkan, tidak diminta juga dia dan timnya akan turut membantu Prabowo-Sandiaga.

Buni Yani dan sejumlah relawan mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Relawan itu dinama Simpul Buni Yani Center for Sosial Justice.

Deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi dilakukan di Jalan Bambu Apus No. 100, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (12/9) lalu.

Buni Yani berjanji akan ikut memerangi hoaks dalam Pilpres mendatang. Buni mengaku butuh banyak relawan untuk membantunya memerangi hoaks yang menyerang Prabowo-Sandi.

"Kami akan merekrut banyak relawan. Silakan menghubungi Simpul Buni Yani Center for Sosial Justice. Kami akan rekrut banyak sekali relawan untuk memperjuangkan gagasan ini," kata dia.



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE