Nurdin Abdullah Pastikan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Nurdin Abdullah Pastikan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Gubernur Nurdin Abdullah (kiri) bersama Wakil Gubernur Sudirman Sulaiman (kanan) melakukan salam komando usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, 5 September 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Joanito De Saojoao )
/ FER Minggu, 16 September 2018 | 20:01 WIB

Makassar - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, secara terang-terangan dengan tegas menyatakan mendukung penuh bakal calon Presiden Joko Widodo bersama pasangannya Ma'ruf Amin pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Kalau tidak melanggar, why not (kenapa tidak, red)," ujarnya, seusai Deklarasi Pemilu Damai Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019, di Anjungan Losari, Makassar, Minggu (16/9).

Dukungan itu disampaikan secara pribadi dan terlepas dari jabatannya sebagai Gubenur Sulsel yang sekarang ini diembannya hingga tahun 2023 mendatang, mengingat dirinya juga pernah satu organisasi dengan Jokowi.

"Sudah jelas kok secara pribadi, saya dukung pak Jokowi. Saya satu korps sama-sama orang kehutanan, dari dulu kita sama-sama. Orangnya sangat sederhana dari dulu dan dia sangat peduli dengan rakyat kecil," katanya.



Sumber: ANTARA
CLOSE