Nginap di Aston Pluit, Gratis Tiket Waterboom PIK

salah satu jenis kamar Aston Pluit Hotel (Istimewa)

Oleh: Hendro D Situmorang | Rabu, 3 April 2013 | 16:10 WIB

Jakarta - Aston Pluit Hotel & Residence sebagai hotel yang terletak di jantung Pluit Jakarta, menyuguhkan promo spesial “Weekend Escape”. Promo ini sudah berlangsung hingga 30 April 2013.

Assistant Public Relations Manager Aston Pluit Hotel & Residence Regina Veronica mengatakan para tamu cukup menginap pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, maka langsung mendapatkan 2 tiket gratis masuk Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK). Lokasinya pun sangat dekat, hanya 10 menit dari hotel.

“Weekend Escape ini dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 728.000,- net/room/night sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Anda juga dapat melakukan pemesanan kamar melalui website www.astonpluit.com dengan memilih paket Weekend Escape,” ujarnya di Jakarta, Rabu (3/4)

Jadikan akhir pekan anda begitu spesial dengan menikmati paket Weekend Escape hanya di Aston Pluit Hotel & Residence, apalagi ini tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. Aston Pluit menawarkan 203 kamar hotel dan suite serta 410 kamar apartemen dengan pemandangan kota yang mempesona.


Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT