Ilustrasi Kondotel De Vins Sky Villa di Seminyak, Bali.

Jakarta - Perusahaan Properti nasional Vins Grup setelah sukses menjual kondotel di Bali, perusahaan ini juga sukses membangun kawasan pergudangan dikawasan Daan Mogot Jakarta barat untuk ekspor impor.

Chief Executif Officer Vins Group, Rony Surjana Widjaja mengungkapkan, sejak di launcing pada September 2012 hingga akhir Maret 2013 ini dari 84 unit pergudangan yang dibangun semuanya habis terjual (sold out).

"Semua unit yang ada, sudah habis terjual. Investor yang membeli unit pergudangan ini rupanya cukup besar,” kata Rony kepada beritasatu.com di Jakarta, Selasa (16/4).

Menurut dia, para investor yang membeli unit pergudangan tersebut kebanyakan industri besar maupun kecil. Kawasan pergudangan yang dikembangkan Vins Grup berada diatas lahan seluas 3,5 hektar.

"Peminatnya sangat luar biasa. Apalagi, lokasi yang dimiliki sangat strategis, berdekatan dengan Bandara dan juga dekat dengan pelabuhan Priok, sehingga peminatnya cukup tinggi,” katanya.

Pergudangan yang dibangun tersebut, hanya memiliki dua tipe dengan luasan 200 meter persegi dan 300 meter persegi. Harganya sendiri sendiri mulai dari Rp2,8 miliar sampai dengan Rp4 miliar.

“Pembangunan fisiknya sendiri baru kita mulai dengan investasi Rp60 miliar,” pungkasnya.

Investor Daily

Penulis: IMM/FER

Sumber:Investor Daily