Peluncuran Sentraland, kawasan bisnis, hunian dan dan kondotel di Semarang, 19 Juli 2013.

Semarang - Perumnas melalui anak usahanya PT Propernas Griya Utama meluncurkan produk properti terbarunyanya dengan nama Sentraland yang merupakan high rise building dan kawasan komersial.

Direktur Utama Perum Perumnas Himawan Arief Sugoto mengatakan, pembangunan Sentraland merupakan terobosan dalam melakukan optimalisasi aset Perumnas.

"Sentraland merupakan proyek properti komersial pertama yang dibangun oleh anak usaha," kata Himawan dalam acara soft launch di Semarang, Jumat (19/7).

Sentraland akan dibangun dengan konsep mixed-use building, berupa perkantoran, apartemen, kondominium hotel (kondotel) dan sarana komersial lainnya.

"Sasaran kami tentu menyasar pada pasar kalangan menengah atas, karena pesatnya pertumbuhan pasar properti khususnya di Semarang," kata dia.

Direktur utama PT Propernas Griya Utama Chavidz Ma'ruf menambahkan, Sentraland dibangun untuk memenuhi pasar komersial di Semarang yang terus tumbuh antara 10% sampai 12% pertahun.

"Sentraland akan dibangun perkantoran, apartemen, hotel dan fasilitas lainnya akan diselesaikan dalam kurun waktu 2 tahun ke depan," kata dia.

Investor Daily

Penulis: IMM/HA

Sumber:Investor Daily