Homega Tawarkan "Building Material" Berkualitas Asal Tiongkok

Pembukaan Gerai Homega di Kawasan Pluit, Jakarta Utara (Beritasatu.com/Feriawan Hidayat)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Selasa, 12 Mei 2015 | 09:58 WIB

Jakarta - Pasar Indonesia dinilai sangat potensial untuk bahan bangunan (building material) asal Tiongkok. Dengan kisaran harga yang relatif lebih murah, produk asal negeri Tirai Bambu membanjiri pasar dalam negeri.

Presiden Direktur Homega, Yaboo Huang, mengatakan, sejatinya tidak sedikit bahan bangunan asal Tiongkok yang memiliki kualitas mumpuni. Hal itu pula yang menjadikan perusahaannya bertekad untuk menghapus stigma bahwa produk material asal Tiongkok identik dengan kualitas rendah.

"Memang, ada banyak produk material bangunan asal Tiongkok yang berkualitas rendah. Hal itu dikerjakan oleh home industry. Karenanya, kami hadir di Indonesia untuk memperkenalkan bahan bangunan berkualitas," jelas Huang disela pembukaan gerai Homega, yang mengambil lokasi di Pluit, Jakarta Utara.

Homega sendiri, kata Huang, menyediakan delapan jenis "building material" yang memiliki lebih dari 300 item. "Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Homega antara lain, HPL, PVC Sheet, laminate floor, vinyl floor, melamine board, door, dan gorden," jelas dia.

Menurutnya, pasar bahan bangnan di Indonesia sangatlah potensial. Terlebih, tampilan rumah yang ada di Indonesia juga semakin bagus dan membutuhkan bahan bangunan yang berkualitas.

"Kami sudah berpengalaman 20 tahun di Tiongkok untuk bahan bangunan berkualitas. Homega hadir di Indonesia untuk memberikan jaminan kualitas produk yang diinginkan oleh konsumen," tambah dia.

Bisa Dipesan Online

Untuk memudahkan calon konsumen yang berniat membeli produk, Homega sendiri telah meyiapkan sistem pemesan online (daring). Hal itu, kata Huang, ditujuka agar konsumen bisa langsung mengetahui berapa kisaran harga barang yang dibutuhkannya.

"Kami juga menjalin kerjasama dengan sejumlah kontraktor, yang semakin memudahkan pembeli dalam memilih produk dan menggunakan jasa mereka," tambah Huang.


Sumber: PR
ARTIKEL TERKAIT