Ciputra Group Luncurkan CitraGarden City Malang

 Ciputra Group Luncurkan CitraGarden City Malang
Suasana Perkenalan proyek baru CitraGarden City Malang. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / Imam Mudzakir / FER Selasa, 15 September 2015 | 19:37 WIB

Jakarta - Kelompok Usaha Ciputra Group terus menggelar ekspansi proyek di sejumlah daerah. Terbaru, perusahaan pengembang ini baru saja merilis proyek anyar di kota Malang, Jawa Timur, dengan menghadirkan CitraGarden City Malang,

GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan, CitraGarden City Malang ini merupakan proyek perdana dan terbaru Ciputra Group di Kota Ape tersebut. Proyek tersebut telah memasuki tahapan pemasaran perdananya dengan membuka Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk 2 klaster sekaligus yaitu, Premium Cluster The Peak harga mulai Rp1,25 miliar dan Cluster Green Hill harga mulai Rp590 Jutaan.

"Project terbaru ini mendapatkan sambutan dan antusiasme yang sangat baik dari market, hal ini dibuktikan dengan jumlah pendaftar sudah mencapai lebih dari 100 orang pada hari pertama pada jumat 11 September 2015 kemarin,” kata Yance Onggo, dalam publikasinya, Selasa (15/9).

CitraGarden City Malang, lanjut dia, diminati pasar dikarenakan kombinasi yang luar biasa dari beberapa faktor seperti nama besar Ciputra Group, kontur alam dan lokasi yang berada di salah satu titik tertinggi Kota Malang sehingga view-nya begitu indah ditambah kualitas udara nya yang segar, penggabungan konsep modern perkotaan (city), fasilitas komersial seperti Pusat Rekreasi Water Park & Sport Club, Hotel, Restaurant dan Area Komersial lainnya dengan keunggulan alam, serta konsep EcoCulture yang menjadi ciri khas pengembangan proyek proyek Ciputra Residence.

"Khusus Soft Launching tanggal 3 Oktober 2015, kami memberikan special offer harga Perdana dan Cara Bayar seperti harga cash 1 bulan bisa dicicil, KPR DP cicil ditambah subsidi bunga KPR 2% per tahun selama 2 tahun ,” kata Yance.

Menurut Yance, fenomena membludaknya permintaan NUP ini sudah ditandai sejak digelarnya pelaksanaan Pengenalan Product (PK) CitraGarden City Malang pada 9 September lalu di Ciputra World Surabaya yang dihadiri lebih dari 1.000 property agent dan calon konsumen yang ingin mengetahui konsep pengembangan, tipe produk yang dipasarkan, harga jual, cara pembayaran, serta prospek untuk tinggal dan berinvestasi di CitraGarden City Malang.

Yance menjelaskan, progres pembangunan CitraGarden City Malang telah dimulai sejak awal tahun ini, mulai dari persiapan pembersihan lahan (land clearing), penyelesaian gerbang utama dengan terpasangnya patung kuda, penyelesaian boulevard utama, landscape lingkungan, pembentukan area (cut and fill) Premium Cluster The Peak dan Cluster Green Hill, hingga pembangunan Marketing Point.

"Mulai awal bulan September ini kami fokus mempersiapkan pembangunan gerbang cluster dan rumah contoh, yang kami harapkan bisa selesai di akhir tahun ini. Harga properti akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya progres pembangunan di lapangan, sehingga kami merasa momentum yang tepat untuk melakukan soft launching adalah di tanggal 03 Oktober 2015, yaitu pada saat progressnya terlihat sudah berjalan tetapi belum seluruhnya jadi, sehingga Harganya masih dimungkinkan terus naik ke depannya,” katanya.

Manager Marketing CitraGarden City Malang Paulina Puspasari mengatakan, Citragarden City Malang ini sebuah hunian berkonsep urban resort yang mengabungkan gaya hidup modern perkotaan dengan unsur keserasian alam.

CitraGarden City Malang diproyeksikan menjadi portofolio sebagai tempat tinggal, bisnis dan investasi yang menjanjikan. Tak salah bila CitraGarden City Malang kini menjadi salah satu pilihan konsumen sebagai hunian paling diminati di Kota Malang.

"CitraGarden City Malang selain mengembangkan rumah tinggal, juga akan dikembangkan berbagai fasilitas komersial dan dilengkapi pula dengan wahana rekreasi dengan akan dibangunnya Water Park & Sport Club,” ujar Paulina

CitraGarden City Malang merupakan proyek pengembangan terbaru oleh Ciputra Group di Kota Malang. Tahap pertama proyek berkelanjutan CitraGarden City Malang dikembangkan diatas lahan total seluas 100 hektar (ha) dengan pengembangan awal seluas 50 ha di Kota Malang (Malang Timur).

Kawasan premium ini menawarkan berbagai keunggulan dari sisi geografis, perencanaan pembangunan kota yang berkelanjutan serta investasi yang menjanjikan. Secara Geografis, CitraGarden City Malang memiliki view terbaik dengan latar belakang pegunungan yang telah menjadi trademark kota Malang. Dengan menawarkan kesejukan alami serta keindahan

Kawasan CitraGarden City Malang merupakan salah satu lokasi yang sangat strategis serta didukung berbagai fasilitas seperti dekat dengan pusat pemerintahan Kota Malang, Bandara Abdul Rachman Saleh, Stasiun Malang dan Pusat Perbelanjaan. Keseluruhannya dapat ditempuh hanya dalam hitungan menit.

 

Sumber: PR
CLOSE