Archipelago International Gandeng Xwork

Fitur Xwork dan Archipelago International (istimewa/istimewa)

Oleh: Edo Rusyanto / EDO | Rabu, 9 Desember 2015 | 00:10 WIB

Jakarta – Jaringan operator hotel, Archipelago International menggandeng Xwork untuk mempermudah pemesanan ruang pertemuan di hotel. Lewat aplikasi Xwork konsumen dapat menemukan tempat pertemuan tanpa membuang waktu.

“Kini mencari hotel telah menjadi jauh lebih mudah dan lebih transparan. Kami sangat gembira bahwa Xwork membantu untuk melakukan hal yang sama untuk ruang rapat kecil berkapasitas 25 orang,” tutur Tenaiya Brookfield, wakil presiden penjualan dan pemasaran Archipelago International dalam laman resminya, baru-baru ini.

Terkait dengan ruang pertemuan yang dipesan, dia mengatakan, para tamu dapat memesan ruang pertemuan standar termasuk Wi-Fi, air mineral, dan furnitur yang sesuai. Sedangkan makanan, minuman, notes dan fasilitas lainnya seperti proyektor, ditawarkan dengan biaya tambahan sesuai dengan ketersediaan.

Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki rencana pengembangan lebih dari 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Merek-mereka Archipelago International meliputi Favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela.


Sumber: http://www.archipelagointernat
ARTIKEL TERKAIT