Prime Plaza Hotel Ramaikan Surabaya

Prime Plaza Hotel Ramaikan Surabaya
Tampilan Kamar Superior Prime Biz Cikarang ( Foto: Istimewa )
Imam Muzakir / FMB Jumat, 25 Desember 2015 | 09:37 WIB

Surabaya - Prime Plaza Hotels & Resorts melakukan ekspansi jaringan hotel dengan brand Prime Biz ke kota Surabaya. Kehadiran hotel berbintang 3 ini akan semakin meramaikan bisnis perhotelan di Surabaya.

“Mengingat Indonesia akan segera memasuki era MEA & AFTA (perdagangan bebas) maka pembangunan Prime Biz Hotel ini akan sejalan dengan perkembangan dunia bisnis dan pariwisata di Surabaya,” kata Direktur PT Serasi Tunggal Mandiri Cemerlang, Yusak Anshori, dalam siaran persnya, Jumat (25/12).

Menurut Yusak yang juga pemilik Prime Biz Hotel Surabaya, Prime Biz Hotel pertama di Jawa Timur ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kamar di Surabaya dan sekitarnya. Hotel dengan lokasi strategis di selatan Surabaya ini memiliki akses terbaik menuju Bandara Internasional Juanda.

“Prime Biz Hotel nantinya akan memiliki 162 kamar di mana terdapat beberapa tipe spesial, diantaranya Biz Room yang memiliki 3 tempat tidur dalam satu kamar.

Saat ini Prime Plaza Hotels & Resorts telah menaungi lima hotel di bawah brand Prime Biz yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Prime Plaza Hotels and Resorts yang berdiri pada tahun 2003 telah dikenal dengan “The Signature of Indonesian Hospitality” yang menawarkan keramahtamahan asli Indonesia dan pelayanan terbaik.

Sumber: Investor Daily
CLOSE