JKT Living Star Pasarkan Apartemen Seharga Rp 260 Juta

CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei, bersama Sales Manager JKT Living Star, Achmad Nurman, tengah menjelaskan tentang proyek apartemen JKT Living Star kepada konsumen, saat acara JKT Living Star Buyer Club, Sabtu, 15 Juli 2017. (Beritasatu Photo/Chairul Fikri)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Sabtu, 15 Juli 2017 | 19:48 WIB

Jakarta - Kebutuhan akan hunian kelas menengah di Jakarta terbilang masih cukup tinggi. Hal tersebut, mendasari PT Sindeli Propertindo Abadi untuk meluncurkan proyek JKT Living Star di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, yang menawarkan unit apartemen dengan kisaran harga Rp 260 jutaan.

Sales Manager JKT Living Star, Achmad Nurman, mengatakan, hingga saat ini JKT Living Star mendapat respon yang positif dari masyarakat. Hal itu, lanjut dia, terlihat dari meningkatnya jumlah penjualan dan juga antusias masyarakat yang berkunjung ke kantor pemasaran JKT Living Star setiap harinya.

"Kami memberikan apresiasi kepada pembeli dengan meluncurkan program Buyer Club dan undian ke Singapura dengan tujuan menjalin hubungan lebih dekat serta meningkatkan mutu pelayanan kami kepada pembeli," kata Nurman, saat acara Customer Gathering di area JKT Living Star, Pasar Rebo, Sabtu (15/7).

Tampilan unit contoh apartemen JKT Living Star

Selain itu, kata dia, melihat antusias pembeli yang terus meningkat, pihaknya membuka penjualan Nomor Urut Pembelian (NUP) kedua dengan berbagai promo terbaru yang ada di JKT Living Star.

"Untuk proyek ini, rencananya akan dibangun enam tower. Setiap menara terdiri dari 23 lantai, dimana setiap lantai terdapat 30 unit apartemen. Saat ini, untuk tower A sudah terjual sekitar 70 persen," papar Nurman.

Dengan nilai investasi US$150 Juta dan luas total 200.000 meter persegi (m2), kata Nurman, JKT Living Star merupakan sebuah proyek hunian ikonik di daerah Jakarta Timur yang ramah lingkungan.

"Dengan harga yang bersahabat untuk sebuah apartemen yang berfasilitas lengkap, nyaman untuk seluruh anggota keluarga serta lokasi yang sangat strategis kami yakin ini menjadi daya tarik masyarakat untuk memiliki hunian yang modern," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT