JKT Living Star Bidik Segmen Menengah

Sales Manager JKT Living Star, Achmad Nurman (kiri), bersama CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei (kanan), berbincang-bincang melihat maket apartemen JKT Living Star disela acara JKT Living Star Buyer Club, Sabtu, 15 Juli 2017. (Beritasatu Photo/Chairul Fikri)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Sabtu, 15 Juli 2017 | 21:04 WIB

Jakarta - Kebutuhan akan hunian kelas menengah di Jakarta terbilang masih cukup tinggi. Hal tersebut, mendasari PT Sindeli Propertindo Abadi untuk meluncurkan proyek JKT Living Star di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, yang menawarkan unit apartemen dengan kisaran harga Rp 260 jutaan.

Sales Manager JKT Living Star, Achmad Nurman, mengatakan, hingga saat ini JKT Living Star mendapat respon yang positif dari masyarakat, utamanya dari kalangan menengah.

"Kisaran harga unit hunian yang kami tawarkan tentunya sangat terjangkau untuk kalangan ekonomi menengah. Terbukti, angka penjualan proyek ini terus meningkat," kata Nurman, saat acara Customer Gathering di area JKT Living Star, Pasar Rebo, Sabtu (15/7).

 CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei, bersama Sales Manager JKT Living Star, Achmad Nurman, tengah menjelaskan tentang proyek apartemen JKT Living Star kepada konsumen, saat acara JKT Living Star Buyer Club, Sabtu, 15 Juli 2017.

Nurman mengungkapkan, proyek JKT Living Star ini dibangun diatas lahan seluas 48.000 meter persegi (m2), yang mencakup pembangunan enam menara apartemen dan area komersial.

"Untuk konsep pengembangannya, 65 persen areal yang ada kami manfaatkan untuk penghijauan. Unit apartemen yang kami bangun, mengedepankan konsep ramah lingkungan sebagai upaya memuaskan pembeli yang membutuhkan hunian yang nyaman," ungkap Nurman.

Untuk pilihan tipe yang ada di JKT Living Star, kata Nurman, tersedia tiga pilihan unit yakni tipe Studio, Tipe 2 BR-A dan Tipe 2 BR-C dengan luas bervariasi mulai 30 meter persegi (m2).

Adapun fasilitas yang melengkapi kawasan ini, lanjut dia, terdiri dari taman bermain anak-kanak, taman kebugaran, balai serbaguna, taman rekreasi, area kebugaran, kolam renang, klinik, supermarket hingga jogging track, serta area parkir yang kapasitas cukup luas.

"Dengan kisaran harga Rp 260 jutaan untuk sebuah apartemen yang berfasilitas lengkap, kami yakin JKT Living Star bisa menjadi daya tarik bagi kalangan menengah untuk memiliki hunian yang modern," tambah Nurman.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT