Peluang Bisnis Ruang Kantor Bersama Masih Terbuka

Deretan gedung perkantoran dan apartemen terlihat di Jakarta. BeritaSatu Photo/Ruht Semiono (suara pembaruan)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Senin, 17 Juli 2017 | 14:11 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, mendukung adanya gerakan co-working space atau ruang kantor bersama berstandar internasional.

"Ekosistem digital atau startup yang bergabung di Cre8 Community harus terus memberikan dampak positif kepada masyarakat," kata Sandiaga Uno dalam rilisnya, Senin (17/7).

Sementara itu, CEO Cre8, Erwin Soerjadi, mengatakan, pihaknya menyediakan layanan antara lain ruang kantor pribadi, kantor virtual, ruang rapat, dan tempat acara.

"Seluruh layanan ini ditawarkan untuk memberikan layanan yang terintegrasi kepada para pengusaha yang membutuhkan layanan bisnis berkualitas," tutur Erwin.

Cre8 Community sendiri, kata dia, merupakan co-working space pertama yang memiliki sertifikat ISO 9001 dari badan sertifikasi internasional di Inggris.

Dengan adanya virtual office dan co-working space, jelas Erwin, pengusaha startup dan UKM akan sangat terbantu dalam hal biaya sewa maupun ikatan kontrak panjang yang memerlukan dana cukup besar.

"Layanan kami juga memberikan kesempatan kepada penyewa untuk memenuhi legalitas dalam menjalani usaha, tergantung dari pengajuan yang mereka lakukan," kata Erwin.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT