SAP Mulai Pembangunan Apartemen Saumata Suites

Board of Directors (BOD) PT Sutera Agung Properti bersama dengan tim dari PT PP Properti Tbk dan PT Pakubumi Semesta saat penekanan tombol yang menandai prosesi ground breaking apartemen Saumata Suites. (Beritasatu Photo/Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:58 WIB

Tangerang - PT Sutera Agung Properti (SAP) memulai pembangunan apartemen eksklusif Saumata Suites di kawasan Alam Sutera, Tangerang, dengan menggelar proses peletakan batu pertama (groundbreaking) di lokasi proyek, Rabu (9/8).

Marketing Director SAP, Boy Noviyandi, menjelaskan, Saumata Suites dikembangkan diatas lahan seluas 1 hektare (ha) dengan ketinggian 29 lantai dan total hunian sebanyak 102 unit, yang terdiri dari 96 unit tipe 3 kamar tidur berukuran 167 meter persegi (m2) dan 6 unit Penthouse berukuran 350 m2.

"Hingga saat ini, unit hunian yang ada di Saumata Suites telah terjual 30 persen. Adapun kisaran harga per meter perseginya dimulai dari Rp 29 juta atau sekitar Rp 4,8 miliar per unit," kata Boy Noviyandi, dalam keterangan persnya, Kamis (10/8).

Fasilitas perpustakaan khusus untuk penghuni Apartemen Saumata.

Lebih lanjut, Boy mengatakan, Saumata Suites, dibangun sedemikian rupa untuk mengutamakan sirkulasi udara dan cahaya, sehingga penghuni memiliki kualitas hidup yang tinggi. Masing-masing unit memiliki private lift yang dapat diakses dengan access card.

"Serupa dengan menara sebelumnya, Saumata Suites juga menggunakan fin-fin emas yang menutupi beberapa bagian facade bangunan yang berfungsi sebagai sun shading untuk ruang-ruang di dalamnya," jelasnya.

Menyoal spesifikasi dan interior unit yang ada di apartemen ini, tambah Boy, dibuat sedemikian rupa untuk menunjang kualitas hidup para penghuni.

"Untuk living area pada unit menggunakan marmer, dan pada area kamar tidur menggunakan engineered wood. Kamar mandi utama dilengkapi dengan sistem toilet neorest dari Toto. Adapun sanitary hardware lainnya menggunakan merek sekelas Grohe dan Villeroy and Boch," jelasnya.

Untuk kelengkapan fasilitas, kata Boy, Saumata Suites juga menyediakan 2 parkir lot bagi penghuni. Selain itu, tersedia pula fasilitas swimming pool, sauna, gym, children playground, dan library.

"Saumata Suites, juga menghadirkan commercial area untuk melengkapi kebutuhan para penghuni dan publik," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT