Verse Hotels Perluas Ekspansi

Tampilan Superior Room Verse Luxe Wahid hasyim, Jakarta. (Beritasatu Photo/Istimewa)

Oleh: Indah Handayani / FER | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 18:23 WIB

Jakarta - Kenyamanan akomodasi dan pengalaman saat menginap, menjadi salah satu faktor penting dalam memilih hotel ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis. Selain itu, lokasi hotel juga menjadi referensi sebelum menentukan tujuan menginap.

Corporate General Manager Verse Hotels, Andreas Christanto, mengatakan, pihaknya terus memperluas ekpansi dengan membuka hotel keempat, Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta.

"Hotel ini memiliki 120 kamar dengan tiga tipe, superior, deluxe dan suite. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, bantal tidur unik namun tetap nyaman untuk tamu," kata Andreas dalam siaran persnya, Sabtu (12/8).

 Tampilan Deluxe Room Verse Luxe Hotel Wahid hasyim, Jakarta.

Untuk menambah kenyamanan selama menginap, lanjut Andreas, pihaknya menempatkan kulkas kecil, kotak penyimpan barang berharga dan makanan ringan tanpa ada biaya tambahan. Hal ini, kata dia, ditujukan untuk menambah value bagi para tamu yang menginap.

"Hal itu masih ditambah dengan desain kamar yang sangat nyaman, dengan adanya replika buku, lukisan serta jam dinding yang unik dan berbeda di setiap kamar. Kami mendapatkan respon yang sangat positif dari pasar," kata Andreas.

Untuk keperluan bisnis, hotel ini juga dilengkapi ruang pertemuan privat berkapasitas maksimal 20 orang. Fasilitas penunjang lainnya, jelas dia, berupa Brew Bunny Kitchen dengan kapasitas untuk 80 orang yang beroperasi untuk makan pagi, siang dan malam.

"Dengan desain minimalis, restoran ini menawarkan menu tradisional, Asia dan Western, juga dapat dipergunakan untuk acara ulang tahun, arisan atau reuni," paparnya.

Andreas menambahkan, pihaknya juga mengoperasikan hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta, Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta, dan Hotel Verse Cirebon. "Dalam waktu dekat, kami akan segera mengoperasikan Hotel Verse Cilegon," pungkasnya.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT